Kamis, 07 September 2017

Fenomena Raisha-Hamish






Ampuuun deh.... Minggu ini semua media sosial dikuasai pasangan itu... Dari instagram sampai youtube isinya mereka.

Per hari ini bahkan mereka ada di trending nomor 2 di youtube (tgl 7 Sep 2017)

Hmmm.... Saya aja yg gak gaul kepo juga....

Ya maklum, yang perempuan cantik dengan pencitraan yang bagus di mata publik... Sebagai penyanyi bertalenta nan anggun dan eksklusif... banyak yang bilang jaim (hehe....) tapi saya pribadi sih ngeliatnya emang kok sepertinya ada aura yang memancar ya... saya yang cewe aja seneng liatnya apalagi cowo.... hoho...

Nah yang laki-laki macho (katanya...). Saya sendiri baru tau nama Hamish Daud pas dia lamaran sama Raisha (haha, gak gaul banget yeee). Dan ternyata si hamish dah terkenal di dunia travelling karena jadi hostnya "My Life My Advanture" bareng Nadine chandrawinata (dan gosipnya Raisa jadi orang ketiga diantara mereka... oh noo, gosip tuh kejam banget ya, untung saya bukan arteees...) dan baru main film Nekad Traveler adaptasi novel trinity: naked traveler (yang mana saya belom nonton tuh... hehe)

So yang saya ingin bahas apa ya... mungkin pernikahannya yang keren banget sih, wedding dream banyak orang, dan lagi maharnya booo 1/2 kg logam mulia (matreee mode on... ). 

Di luar itu semua, saya melihat pancaran saling mengagumi satu sama lain... so sweet menurut saya... jadi mungkin bagi yang belum menikah melihat ini pasti kepengen segera merried deh... hehe... pasti mereka yang pengen segera menikah gak tau bahwa pernikahan tuh gak seindah pestanya Raisha-Hamish... haha...

Dikatakan bahwa pernikahan setengah agama, makanya tentu berat sekali... bahwa setelah menikah mungkin kita akan jatuh cinta berkali-kali dengan orang yang sama, dan sama besarnya kita kesal berkali-kali juga dengan orang yang sama... hehe...

Akan banyak badai dalam pernikahan, dari masalah materi, keturunan, hingga masalah remeh temeh lainnya...

Pernikahan menyatukan dua orang yang berbeda... dan dalam rentang panjang pernikahan, gak akan selamanya ketawa ketawa seperti pas pesta pernikahan raisha-hamish... akan ada airmata, kemarahan, bahkan peralatan rumah tangga yg dibanting (hehe)...

Ya pokoknya pada intinya, saya mang mo nulis ini buat melatih kemampuan nulis aja sih.... isinya ya begitu deh... kayanya saya ikutan dalam wabah raisha-hamish... haha....

Moga mereka jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.... itu aja sih... karena pernikahan tak seindah pestanya... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar