Senin, 20 November 2017

Review Drama Korea - While You Were Sleeping: Ketika Mimpi jadi Kenyataan



Drama korea ini sudah heboh dari awal. Alasannya ya karena mempertemukan dua bintang yang sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan Bae Suzy dan Lee Jong Suk.


Di episode awal digambarkan Nam Hong Joo yang diperankan Bae Suzy bermimpi tiba-tiba memeluk laki-laki tak dikenal. Dan ternyata laki-laki itu adalah Jung Jae Chan yang diperankan oleh Lee Jong Suk. 

Jadi ternyata Nam Hong Joo memiliki kemampuan dimana mimpi-mimpinya menjadi kenyataan. Kebanyakan mimpinya tentang suatu tragedi yang bisa menyebabkan kematian.



Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo

Nam Hong Joo tidak sendirian ternyata Jung Jae Chan juga memiliki kemampuan yang sama. 

Jung Jae Chan berprofesi sebagai jaksa dan Nam Hong Joo bersama-sama mencoba untuk menghentikan terjadinya tragedi di masa depan yang muncul dalam mimpi-mimpi mereka. 


Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan
Menurut saya ceritanya biasa-biasa saja. Gak terlalu menyentuh di hati. Thrillernya gak bikin deg-degan dan romantismenya gak bikin baper.... jadi nanggung... Apalagi second lead-nya gak digarap habis-habisan sebagai barisan sakit hati yang mengenaskan... haha.. Han Woo Tak yang ternyata naksir sama Nam Hong Joo kurang  greget... jadi udah suka tapi kalah cepat sama Jung Jae Chan.. dan dengan legowo tetap tersenyum manis....


Jung Hae In sebagai Han Woo Tak

Antagonisnya adalah Lee Yoo Beom seorang mantan jaksa yang beralih profesi sebagai pengacara. Antagonisnya juga gak yang frontal... tapi bikin geregetan sih, karena dengan mudah memanipulasi segala sesuatu.

Lee Sang Yoeb sebagai Lee Yoo Beom
Overall, bagi saya drama ini biasa-biasa aja... bahkan empat episode akhir saya males nonton walaupun akhirnya ditonton juga. Bukan drama yang bikin baper... dan juga karakternya gak ada yang bikin jatuh cinta...

Saya kasih nilai 3 dari 5 bintang... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar