Senin, 14 Mei 2018

Drama Korea yang Tidak Selesai di Tonton

Mungkin selera saya nonton drama korea sangat dipengaruhi dengan mood.. Banyak drama korea yang jadi hits, tapi kok saya tonton membosankan... dan kalau saya teruskan nontonnya malah jadi beban... haha... maksudnya nontonnya jadi gak hepi aja gitu... So, karena drama korea bagi saya adalah hiburan dikala senggang dan harus membuat hepi... saya gak mau memaksakan diri nonton sampai habis drakor yang meski lagi hits tapi bikin saya bosen...

Nah ini drama korea yang saya gak tonton sampai habis (yang inget aja) meski beberapa drakor ini nge hits bangeet:

1. The Legend of the Blue Sea



what??? saya gak nonton sampai akhir drakor se ngehits ini???!!! yup... pesona mas lee min hoo tidak membuat saya mampu bertahan untuk menyelesaikan drakor ini 😓. Saya lupa nonton sampai episode berapa, tapi saya terganggu dengan alur ceritanya yang maju mundur... lelah hati ini mengikuti... haha... dan ada satu hal di drakor yang menjadi modal saya pantengin sampai akhir... yaitu "rasa penasaran", nah drama ini gak ada rasa penasaran yang timbul di hati saya... jadi pas nonton saya merasa flat banget dan... yaaah saya menyerah untuk berhenti di jalan... 

2. Goblin



Padahal demam Drakor Goblin ini mewabah banget... semua terkena demam goblin... kenapa saya enggak?? apa yang salah dengan diri saya??? haha.... apa ya, saya juga lupa kenapa saya gak sampai habis nonton drakor ini... pesona mas Gong Yoo dan mas Lee Dong Wook tidak sanggup membuat saya menuntaskan nih drama... saya nonton sampai episode 10 kalo gak salah ya.. sampe si Eun Tak udah mulai pacar-pacaran sama mas Goblin... tapi saya tidak merasa gembira menyaksikan adegan-adegan yang dibilang romantis (apa saya cemburu 😐 haha)... entahlah... pokoknya hati ini merasa tidak cune in dengan alur ceritanya, oh iya mungkin saya agak terganggu dengan komedi yang diselipkan di drama ini yang bagi saya jadi berkesan "alay" dan "norak" (oh maafkan bagi fans-fans drakor ini ya, hanya pemikiran pribadi saja ✌)... apalagi mungkin alur cerita romance gak memikat hati saya yang ingin sekali suatu drama korea penuh kejutan-kejutan... haha... (hello apa kabar tuh dengan drakor temperature of love yang di pantengin sampai akhir 😅). 
Jadi begitulah, saya gak tuntas menyelesaikan drakor hits ini..

3. Hwayugi (Korean Oddyeses)

Drakor ini adalah kera sakti versi korea... Padahal nih drakor dimainin sama mas Lee Seung Gi yang baru come back setelah ikut wajib militer. 
Padahal klo versi mandarin, saya lumayan suka dengan cerita kera sakti... tapi di drakor ini saya malah ngerasa gak suka dan itu baru nonton beberapa episode aja... 
Alasannya apa yah saya gak nyelesaikan? entahlah... 
Karakter cewenya padahal lumayan suka... karakter mas Son O Gong suka, nakal-nakal gimana gitu.... tapi alurnya yang lambat dan ketebak mungkin yang bikin saya gak tertarik ngelanjutin...

4. Voice

Saya suka misterinya sih... drakor ini bikin deg-degan melulu... tapi saya sebelnya tuh romance nya gak ada... haha... klo dramanya thriller melulu tanpa ada selingan, ternyata bikin bosen juga ya... haha

5. Lucky Romance



Ini nih drakor yang sangat disayangkan... dengan bintang yang bagus-bagus kok ya ceritanya begitu amat... Saya gak suka dengan karakter si cewe nya yang bego banget percaya sama ramalan-ramalan... sampai mau harus "menghabiskan malam" dengan cowo dengan sio macan.... pliz deh... ini dari awal saya udah males nontonnya... kesialan bertubi-tubi buat sang pemeran utama... dan sikap yang gak make sense, bikin saya berenti cuma sampai 5 episode kayanya...


Yup... itu lima dulu drakor yang saya gak tonton sampai habis... intinya semua sih ke selera masing-masing... mungkin ada faktor eksternal juga ketika saya nonton drakor itu dan bikin saya gak konsen jadi gak cune in di ceritanya... 


So bagaimana menurut teman-teman???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar