Senin, 11 Juli 2016

Drama Korea: Another Miss Oh


 Drama yang bergenre romantis banget berepisode 18 dengan adegan kiss yang lumayan banyak... ahaha... bukan tipe drama favorit gw sih (maca ciih).... berkisah tentang kesalahpahaman karena nama yang sama antar dua cewe.
Oh Hae Young katanya sih nama pasaran di Korea, jadi pada suatu saat ada dua cewe dengan nama sama di sekolah yang sama, kelasnya juga sama.... Nah Oh Hae young yang satu cantik banget, pinter, banyak fansnya... sementara yang satu lagi, ya biasaaaa banget...


Miss Oh yang cantiiik
Miss Oh yang biasa aja
Bertahun-tahun kemudian, Miss Oh yang biasa aja ini mo merried, eh pas sehari sebelum merried diputusin sama cowonya.... Terjadilah kekacauan disini bahwa ternyata dibalik cerita cowok Miss Oh yang mutusin ada cerita kesalahpahaman yang akar muasalnya tak lain karena Miss Oh yang cantiiik... (mudeng gak sih dengan tulisan gw ini... hihi)

Drama ini menceritakan kenestapaan Miss Oh biasa aja dibawah bayang2 Miss Oh yang cantik... Apa-apa dibandingin, sering nerima barang kiriman yang sebenernya bukan untuk dia... karena sialnya nasib menyatukan mereka lagi dalam satu kantor.... haha sial banget ya...

Park Do Kyung: bekas pacar Miss Oh cantik

Nah cowo pemeran utama dalam drama ini  adalah Park Do Kyung mantan pacar Miss Oh cantik yang ditinggalin pas di hari pernikahannya... si Park Do Kyung ini bermaksud bales dendam ke Miss Oh cantik eh ternyata salah alamat ke Miss Oh yang biasa aja.... disinilah drama bergulir, dimana si cowo ngerasa bersalah eh lama-lama jatuh cintrong...

Overall drama ini bagus sih, mengharukan, tapi begitu episode 10 an gw dah males ahaha... biasa lah gw suka klo pemeran utama pria n wanitanya tuh masih berantem2 an mau-mau enggak-enggak... tapi klo dah jadian gw suka males... karena rasanya tuh dah membosankan gitu deh... (atau gw iri dengan keromantisannya... haha...)

Drama ini lumayan lah buat ditonton... meski bagi gw termasuk menganut drama korea kebaratan (alias pergaulan bebas)... padahan gw suka drama2 korea yang masih mengamalkan budaya alias masih menjaga norma pergaulan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar