Selasa, 12 Juli 2016

Review Drama Korea: Entertainer


Genre drama korea ini apa ya bingung... pokoknya tentang dunia music gitu deh... episodenya ada 18 dan seingat saya gak ada kiss scene nya haha....

Pemainnya terkenal-terkenal, makanya awal mula gw tertarik ya karena gembar gembor pemainnya itu...

 Ji Sung sebagai Shin Suk-Ho

Gw kenal dia di drama Kill Me Heal Me dan gw seneng banget ama karakter dia yg bisa main jadi 5 personalitas kalo gak salah... keren banget dan gw langsung tertarik nonton drama entertainer ini, salah satu perhitungannya ya karena yang maen dia ini

Hyeri sebagai Geu Rin



Dia juga main di Reply 1988 yang katanya menuai kesuksesan dan pas gw tonton emang dia keren banget maennya, makanya ekspektasi gw soal drama entertainer ini bener-bener tinggi...

Dan kenyataannya....

Gw gak dapat chemestry sama drama ini... haha gak tau kenapa... kayanya kok ya datar banget... Episode awal-awal cukup lah membuat gw pengen lanjut... tapi kok jadi membosankan di episode 10 an ya...

Jadi ceritanya tentang...


Dalam film ini JiSung berperan sebagai manager artis yang udah berhasil tapi kemudian dipecat n jatuh bangkrut karena dikhianati ama perusahaan n artis yang dimanagerin. Makanya setelah dia bangkrut, dia mau bangkit lagi dengan ngebentuk band baru. Nah kisah unik terjadi saat dia nyari2 personil buat bandnya itu. Vokalis untuk bandnya sendiri ternyata adalah mantan narapidana yang di jebak memperkosa temannya sendiri.

Cerita banyak berkutat seputar si vokalisnya ini yang punya kakak angkat si Hyeri, tema besarnya yakni membersihkan nama si vokalis kembali...

si vokalis

Nonton drama ini gak membuat gw terbuai... haha.... ya episode2 awal aja sih yang suka... tapi makin lama konfliknya kurang kuat bagi gw... chemestry si Ji Sung dengan Hyeri menurut gw juga kurang dalem...

Mungkin penilaian gw kurang objektif, tapi overall drama ini jauh dr ekspektasi gw... padahal pemainnya bagus-bagus....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar