Selasa, 31 Oktober 2017

Review Drama Korea: Temperature of Love


Oke drama ini pure drama romance. Sebenernya biasanya saya akan mudah bosan tengah jalan. Soalnya isinya cinta-cinta doang. Dan sebenarnya betul deh, ini drama tuh harusnya saya gak suka banget karena tentang cinta segitiga antar pertemanan. Pliz deh dua sahabat harus suka sama satu perempuan tuh menurut saya enggak banget deh...

Tapi oh tapi.... kok saya gak bisa berenti nontonnya ya... kaya ada sesuatu yang magic membuat saya pengen nonton terus, padahal awalnya di 6 episode pertama, saya udah memutuskan, ah ini mah ceritanya ngebosenin... Namun setelah episode ke 10 an, ceritanya makin menarik.

Jadi tentang apa sih nih drama???

Tentang seorang wanita yang bekerja sebagai penulis skenario dan punya idealisme tinggi. Di awal-awal episode terkesan "belagu", haha... pokoknya awal-awal lee hyun soo yang diperankan oleh Seo Hyun Jin (main sebagai oh hae young, udah pernah saya tulis resensinya di sini) sikapnya nyebelin. Ditembak cowo (brondong yang baru 5 jam kenal) nolak, ditawarin kontrak kerja nolak (walau akhirnya mau)... pokoknya sombong deh, padahal hidupnya lagi terpuruk. 
Seo Hyun Jin sebagai Lee Hyun Soo
Aktor utama Prianya adalah On Jung Sun, diperankan oleh Yang Se Jong, berprofesi sebagai Chef. Seru sih ngeliat makanan-makanan yang disajikan. Indah banget makanannya pake hiasan bunga-bunga. 
Berlatar belakang sebagai anak hasil perceraian, On Jung Sung dituntut dewasa sebelum waktunya dan sangat mandiri. Bermula kerja di sebuah restoran, on jung sun akhirnya bisa membuka restoran sendiri dengan nama "Good Soup". 
Yang Se Jong sebagai On Jung Sun

On Jung Sung dan Lee Hyun Soon jatuh cinta yang berawal dari pertemuan mereka di klub lari. Si on jung sung jatuh cinta ke Lee Hyun soon hanya dalam waktu pertemuan mereka selama 5 jam. Hyun Soon yang udah umur 29 tahun dan ditembak brondong pun nolak, bilangnya lagi mo fokus kerja (soalnya di usia 29 baru merintis jadi penulis). Nah dan tiba-tiba Jung Sung menghilang, dan si hyun soon baru sadar klo suka juga sama Jung Sung (standar kan...). Terpisahlah mereka selama 5 tahun... 

Si second lead nya alias barisan sakit hati yang bikin nih drama greget. Park Jung Woo pemilik perusahaan entertaiment, dia yang mengorbitkan si Hyun Soon sehingga tulisan skenarionya bisa di tayangkan. Park Jung Woo diperankan oleh Kim Jae Wook (psikopat yang main di drama Voice). 
Mr Park Memendam rasa sama Hyun Soon selama 5 tahun... ckckck... bukannya dia gak nembak-nembak... dah sering ditembak tapi dicuekin (kasian deh... pengen nge puk-puk si abang ini jadinya).. Tapi pliz deh bang, masih banyak ikan dilaut... 
Park Jung Woo ini temenan sama si chef on jung sung, bahkan termasuk investor di restoran Good Soup punyanya Jung Sung. Persahabatan mereka ini teruji karena mereka sama-sama suka sama satu perempuan... 
Kim Jae Wook sebagai Park Jung Woo (si barisan sakit hati)
Nah... sampai saya tulis resensi ini, nih drama masih on air. Jadi belum tau akhirnya gimana. Interesting lah nih drama. Mendobrak kebosenan saya terhadap drama pure romance yang biasanya gak saya tuntaskan. Jadi saya masih nunggu nih gimana akhirnya, apakah mengecewakan atau enggak... 

Jujur nih ya, kalo saya jadi si hyun soon, ya saya milih Mr Park lah... haha...kaya dan baik hati, dari pada chef yang ibunya rese dan belom mapan... haha...

2 komentar:

  1. Setuju!! Ga tau kenapa greget ajah liat karakter cewe kayak hyunsoo.. oh my God!! Tolong sisain cowo kayak mr park buat saya!! :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba nana... makin kesini malah makin jatuh cinta sama karakter mr park...

      Hapus