Rabu, 01 Agustus 2018

Ketika Jenuh menonton Drama Korea

Oh no... target nulis setidaknya satu bulan 4 tulisan gak bisa saya penuhi... di Bulan Juli saya cuma nulis 1 tulisan doang yakni review Drakor "Are You Human?"...

Ckckck... apa saya kelewat sibuk???
Sebenernya sih enggak... tapi saya mati ide... karena saya jenuh nonton drama korea... 😭

Kebanyakan yang ditonton mungkin... jadi bosen sendiri... haha...
Ada beberapa PR drakor yang saya belom tuntaskah nih, karena sudah kehilangan gairah nontonnya... haha... contohnya drama Wok of love... haha... klo ini kayanya jujur udah kehilangan minat... abis menurut saya ceritanya gak banget siiih... haha... (ini nanti deh saya tulis di update an drakor wok of love aja..)

Oh iya, selain itu drakor are you human juga belum saya terusin... hihi... 

Ya memang sehobi-hobinya kita sama sesuatu, pastilah ada titik jenuhnya juga...

So saya belom menentukan mo nonton drakor yang mana lagi... masih rehat dulu... gak rehat-rehat banget sih... kmrn toh akhirnya saya bisa menyelesaikan drakor What's wrong with secretary kim yang ceritanya aduhai bagai dongeng penghantar tidur 😅...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar