Selasa, 09 April 2019

Drama Korea Waiting List ditonton di Bulan April

Hello April... Be nice to me... πŸ‘€

Sudah April aja ya.. berarti sudah bulan ke-4 di tahun 2019... cepeet banget ya... banyak resolusi yang belom dimulai... paling utama adalah diet!!! haha... selalu bilang "nanti lah mulai senin" ngok..ngok... gak dimulai-mulai senin depan lagi lah... huhu... dan baju-baju kian menyempit... hiks.... 

Pembukaannya gak nyambung ya... haha... April juga banyak libur lho... selain ada libur isra mi'raj (kemarin)... trus ada libur pemilu tanggal 17 dan dilanjut tanggal 19 Wafat yesus... wuaah senengnya klo menyambut bulan yang banyak tanggal merahnya... πŸ˜† (ketahuan deh pegawai yang udah demotivasi kerja... xixi)..

Nah... di bulan-bulan sekarang, banyak drakor dengan judul-judul menarik buat diikuti... meski belum saya tonton, tapi ketika baca review-review, kayanya saya mo nyoba nonton deh... dan drakor-drakor ini dengan bertabur bintang-bintang tentunya...

So, apakah drakor yang udah niat saya tonton:


  1. Doctor Prisioner
  2. Kill it
  3. Big Issue
  4. My Fellow Citizen
  5. The Banker
  6. Her Private Life
  7. Confession
  8. Possesed
untuk detailnya... nanti lah satu-satu akan saya review (kalo ditonton ya... haha)..

Saat ini yang udah saya cek-cek paling my fellow citizen (karena ada siwon hihi)... dan doctor prisioner... reviewnya nyusul klo udah setidaknya saya tonton setengah dari keseluruhan episodenya... 


Xoxo... salam dari Siwon ya... xixi

4 komentar:

  1. Saya ngikutin possessed. Biasanya jarang liat yang on going, tapi yang ini bagus ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru ya... saya baru nonton Possessed 2 episode... hehe

      Hapus
  2. Hotel del luna dong min😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip... nih saya mau nulis first impression Hotel Del Luna...

      Hapus