Senin, 05 Desember 2016

Kembali Menggiatkan Membaca

Saya teringat hobi saya dulu... yakni membaca (tapi novel ya...haha... buku yang berat-berat saya kadang-kadang aja bacanya)... menyedihkan sekali kalau saya tinggalkan hobi itu... Teringat bagaimana saya menikmati kata demi kata dalam buku, masuk dalam dunia lain, menyesapi kehidupan yang berbeda...

Maka dari itu saya kembali menggiatkan membeli buku-buku... berawal dari pancingan untuk kembali menimbulkan gairah membaca yakni dengan mencari buku-buku yang pasti saya suka... dan saya memulaikan dengan membaca buku agatha christie (ebooknya berseliweran di internet, jadi gak usah modal hehe).. dan beberapa buku trio detektif (hampir semua sudah saya baca, jadi saya ngulang lagi... dan ternyata masih suka aja)... Kemudian saya mencari resensi buku-buku bagus melalui www.goodreads.com, sangat membantu menemukan buku yang sesuai selera...

Jadi saya sudah beli beberapa buku yang ngantri untuk dibaca:

  1. Heather series nomor 1: Size 12 is not fat
  2. Heather series nomor 2 : size 14 is not fat either
  3. The Rosie Project by graeme simpson (sedang dibaca)
  4. Husband Secret by liane Moriarty
  5. Perempuan-perempuan tersayang by Okke sepatu merah
Nah semoga nanti selain meresensi drama korea saya bisa juga meresensi buku-buku tersebut..

Doakan ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar