Rabu, 04 Oktober 2017

Review Drama Korea: Criminal Minds


Bosan dengan cerita percintaan antara dewa air dengan manusia biasa membuat saya beralih menonton drama korea dengan genre Thriller... 

Namun ternyata saya bosen juga nonton drama ini... hikks... (maunya apa sih)

Drama yang berjudul Criminal Minds terdiri dari 20 episode dengan bintang yang boleh dibilang cukup terkenal. Siapa coba yang gak kenal Lee Joon Gi. 


Lee Joon Gi
Di drama ini Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hyun joon seorang polisi yang kemudian di rekruit menjadi agen NCI (mungkin semacam FBI klo di Amerika). 

Lee Joon Gi sedang naik pamor, apalagi setelah main drama moon lover: scarlet heart ryeo bersama IU yang sudah pernah saya tulis resensinya disini.

Drama ini berkisah tentang kejahatan-kejahatan yang harus dipecahkan oleh team NCI ini. Diantaranya kasus-kasusnya antara lain pembunuhan berantai dan penculikan anak. 

Tapi nya ya, nih drama berkutat ya tentang penyelidikan-penyelidikan kejahatan aja... gak ada kisah lain, apalagi percintaannya... (eh ini yang saya tonton sampai episode 12 ya...) dan ini yang buat saya jemu... Hidup tokohnya tuh kaya di kantor NCI doang ama ditempat penyelidikan aja... haha... demen banget mereka kerja ya... hihi... 

So entahlah... mungkin nih drama gak akan saya tonton sampai tamat. Dan sampai episode 12 ini saya nilai 2,5 dari 5 bintang.

Saya emang suka  film-film thriller sih... tapi gak ya yang berkutat dipenyelidikan aja lah... ada kek cerita keluarganya dan percintaannya... ya jadi begitu deh...

Maaf ya mas Lee Joon Gi, dramamu yang ini saya tidak begitu suka... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar