Kamis, 25 Juli 2019

Kesan Pertama dan Review Drakor: Hotel Del Luna - Hotel persinggahan arwah



Oke, saya baru nonton 2 episode awal... dan apa kesan pertama saya tentang drakor ini???

Jawabannya adalah... ini drakor gw banget... 😄

Menjual nama mbak IU... tentu drakor ini dinantikan oleh orang-orang dong... dan si cowonya juga sekarang lagi dipuncak popularitas yakni mas Yeo Jin Go..


Mbak IU dan Ye Jin Go
Jadi tentang apa drakor ini???

Seperti sudah saya bilang kalau saya bukan pecinta genre romance... maka saya lebih memilih genre Thriller atau horor... dan drakor mbak IU yang terbaru ini adalah genre horor... bukan horor yang kaku ya... karena saya juga gak suka banget yang kaku banget... dan nih drakor juga ada komedi-komedinya deh... dan mungkin nanti ada romance nya klo prediksi saya... and it'll be good... 

Jang Mang Wol (IU) merupakan pemilik hotel Del Luna... dan ini bukanlah sembarang hotel, karena hotel ini adalah tempat peristirahatan arwah yang akan menuju ke akhirat...

Nah Jang Mang Wol bukan hantu... tapi kalaupun manusia hidupnya udah lebih dari 1000 tahun dan gak tua-tua... makanya belum terungkap kenapa bisa Jang Mang wol cantik tanpa menua... 😄
Pada suatu hari, masuk Kong Hyun Mo yang sebenarnya belum meninggal (masih koma) ke dalam hotel... Hyun Mo gak sengaja masuk, dan melihat betapa indah hotel Del Luna tersebut... bahkan kolam renangnya seluas pantai...😁

Nah Nona Jang terkenal kejam, klo ada yang belum meninggal masuk hotel, maka akan dibuat meninggal sama Nona Jang... tapi nih si Kong Hyun Mo terlepas dari cengkeraman Nona Jang... dengan persyaratan harus memberikan anaknya nanti 20 tahun kemudian... huhu...

Nah setelah 20 tahun inilah anak Hyun Mo adalah Kong Chan Sun (yang diperankan oleh Ye Jin Go).. Kong Chan Sun harus bekerja dengan Nona Jang sebagai manager hotel... Chan Sun berkeras menolak.. tapi malah dihadiahkan dibuka mata batinnya bisa liat hantu... hantu yang diliat serem-serem lagi... bahkan yang pertama diliat adalah hantu tanpa mata... 😆 ngeri banget kan...

Nah mudah-mudahan episode selanjutnya gak mengecewakan saya... soalnya saya semangat banget nonton setelah liat episode 1... karena selera saya banget kalo horor-horor tapi yang sedikit dibungkus komedi dan romance... 

Lets see gimana lanjutannya... klo nonton sampe tamat pasti akan saya review lagi...

Gak sabar liat episode-episode selanjutnya...😄

Update

Hoho... sudah tamat nih drama... dan dianggap sukses dgn rating tinggi...

So gimana pendapat saya? 

Lumayan lah... tapi bukan yg bagus banget ya...

Jd nih drama ternyata romancenya dalem banget guys...

Jang Man Wol hidup sudah sampai 1300 tahun... hidupnya bagaikan berhenti diantara dunia manusia dan dunia gaib... haha... Semua dikarenakan dendam yang sangat kesumat di relung hatinya.... Masalahnya Nona Jang ini merasa dikhianati oleh cinta sejatinya... cieeh... Pengkhianatan itu membuat Nona Jang sangat tidak punya hati bahkan membunuh semua orang yang ditemuinya... 

Oleh karena itu sang dewa membuat jiwa Jang Man wool terikat di pohon bulan... 

Begitulah kehidupan Jang  Man Wool terpenjara di hotel Del Luna hingga beribu2 tahun sampai ketemu dengan Kong Chan Sung...



Ternyata ya, kan di awal saya bilang ini horor dengan sedikir romance dan komedi....but anyway ini lebih condong ke romance yang dibungkus horor.... haha...

Tapi ya pesan di drama ini bagus lho... Ketika kita mencintai orang, bukan berarti kita harus bersama selamanya, tapi justru merelakan orang yang kita cintai mendapatkan kehidupan yang damai, tentram, dan bahagia...

Di sini Kong Chan Sung sangat berbesar hati melepaskan Man Wool untuk menjemput kehidupan yang tentram, meski gak bersama... keren banget deh...

So, drama ini layak lah ditonton... meski romance nya menurut saya gak begitu greget banget... tapi point plus di drama ini adalah baju2 yang dipake mbak IU bener-bener keren banget deh.... dan Mbak IU cantik banget... dan saya akui mas Ye Jin Go terlihat aura kedewasaan disini... saya jadi suka liatnya haha...

Terakhir, berapa penilaian saya untuk drakor ini??? 
3,5 dari 5 lah....

Eh iya... di episode terakhir ada mas Kim Soon hyun yang gila ganteng banget 😍😍... dan menjadikan para penonton berharap ada season 2...



let's see beneran ada gak nih season 2 nya yang digadang2 berjudul Hotel Blue Moon...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar