Jumat, 01 Maret 2019

Analisis abal-abal: mengapa reino barack menikahi syahrini bukan luna maya


Judulnya cetar kan ya.... haha...

Jadi begini, saya gatel banget dengan berita trending itu... pernikahan incess sama reino barack... di line today tiap hari memuat berita itu... tapi herannya kagak ada satu foto pun yang memperlihatkan sang manten... pliz deh...

Dan lagi banyak pula yang nyangkut-nyangkutin ke luna maya... saya mah kasian ama luna maya... dibegituin sama netizen apa gak lebih ngenes ya hidupnya.... bahkan muncul taggar save luna maya.... haduuuuh apa sih...

Jadi kalo di benak saya kenapa reino nikahnya sama syahrini... ya emang udah jodohnya lah.... haha... gak asyik banget ya jawabannya...

Gak hanya itu sih analisisan saya... begini ya... kan reino katanya anak orang kaya kan... pacaran 5 tahun sama luna maya... tapi tuh kaya gak ada juntrungannya... mungkin si reino gak berani nikahin luna maya karena gak direstuin ortunya... gak boleh lah nekad... restu ortu kan restu illahi... mau gak dapet warisan apa... haha

So, di tahun kelima pacaran, luna maya nanya lah... "nih hubungan kita mo kemana... lo mau nikahin gw gak? Umur gw dah nambah terus lho..."

Nah si reino, sebagai cowo tanpa restu ortu gak berani dong melangkah lebih jauh, apalagi si luna punya track record yang gak bagus (you know lah video2 itu tuuuh)... maka reino lebih milih mutusin luna maya....

Trus mungkin reino udah pernah dikenalin sama syahrini, karena merupakan teman luna maya... Nah saat udah putus mungkin ketemu gak sengaja... trus terjalin komunikasi intens.... si reino pun mulai naksir2 dengan gaya manja incess... nah si incess dengan latar belakang mapan si reino tentulah makin memancing...

Ditembaklah si incess... tapi nih pinternya si incess jawab, "klo lo suka ama gw ya nikah lah... gw udh gak mau pacar2an... umur gw dah tua... klo gak mau gw  mo cari cowo lain ajaaah..."

Dibegituin sang dong juan tertantang dong... dan gitu deh dinikahin deh di jepang dengan eksklusif sekali...


Hei hooo... itu imaginasi saya yah.... haha jangan dimasukkan ke hati...

Tapi menurut saya mah biarin aja... namanya jodoh kan ya... so gak usah saling ngejelekin kedua belah pihak... toh syahrini bukan ngambil suami orang kan.... cuma ngambil mantan orang... hihi...

Lagian kasian luna maya klo dipaksain masuk ke keluarga reino.... bakal gak dihargain ama keluarganya... dan di bully abis2an... wong adaptasi dua orang dalam pernikahan aja ribet, ditambah keluarga reseh... apa gak senewen...

Yah, luna harus dapat suami yg bersedia menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya... mudah2an segera ya mbak luna... biar si netizen gak pada reseh lagi sama hidupmu... 

Dan untuk syahrini dan reino, moga menjadi keluarga samawa... trus cepet dikeluarin foto2 nikahnya... kita2 kan kepo... haha....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar