Sabtu, 14 September 2019

Review Drama Korea: Class Of Lies - Sekolah yang penuh kebohongan


Wow banget nih drakor...

Saya sangat suka dengan idenya... Bercerita tentang Kim Moo Hyok (diperankan yoon Gyung  Sang) seorang pengacara yang mapan, sukses dan ambisius... namun karirnya hancur lebur hanya karena kasus yang ia bela melibatkan pembunuhan anak SMA. Dia dipecat dari firma hukumnya, dan izin pengacaranya dicabut... Sangat mengenaskan...




Kejatuhan dalam hidupnya, membuat Moo Hyok penasaran dengan apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus pembunuhan anak SMA ChunMyung... Moo Hyok pun menyamar menjadi guru di SMA tersebut untuk menyelidikan kebenaran yang ada dibalik pembunuhan.

Dan terkuaklah cerita-cerita tersembunyi di sekolah tersebut. 



Setelah Moo Hyok menyamar menjadi guru pengganti di sekolah dan menyelidiki kematian anak SMA bernama Soo A yang telah menghancurkan karir pengacaranya, terbukalah cerita mengenai kebohongan-kebohongan yang ada di sekolah tersebut... Dari rekayasa nilai dan rekayasa penghargaan bagi siswa yang memiliki orang tua terpandang, pembully-an, hingga pembunuhan-pembunuhan yang terjadi untuk menutupi kejahatan-kejahatan...

Dari 16 episode yang ditayangkan, saya gak sama sekali jenuh nontonnya, bahkan dibuat penasaran terus... meski sedikit ganjalan bagi saya karena mas Yong Gyung San agak kurang memuaskan aktingnya sebagai guru... hehe... 

Nah disini yang jadi bintang bagi saya adalah Mas Jun yang memerankan Yeo Beom Jin...


Aktingnya keren banget... dari siswa teladan yang cool... hingga memiliki sisi lain yang tak terduga...

Pokoknya drama ini saya rekomendasikan untuk ditonton... dan saya kasih nilai 4 dari 5 bintang...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar