Senin, 29 Februari 2016

Hobi Pertama: Nonton Drama Korea

Gw rasa dah banyak banget wanita-wanita di Indonesia yang suka banget sama drama korea. Dan gw cuma satu dari sekian banyak wanita-wanita tersebut,,,, pokoknya bagaikan butiran debu deh,... (ihh apa sih kaya lagu aja...)

Tapi gw suka sewot kalo dibilang demen sama cowo-cowo korea gitu deh... haha... Jujur gw gak suka sama cowo-cowo korea cuma demen liatnya aja... ehhh sama aja ya... hihi... abis kelewat mulus... aku kan gak mau kalah mulus dari cowo-cowo... hihi... nah nama-nama bintangnya gw pun gak hapal booo... gw murni suka ceritanya... terutama klo cerita keluarga gitu... kayanya menyentuh dan gak lebay...

Jadi beberapa post kedepan gw mo meresensi drama-drama korea yang gw tonton... tentu dengan sudut pandang gw... Ini sih sebagai catatan gw juga klo-klo gw lupa judul2 drama korea yang dah gw tonton,,, hehe saking banyaknya.... hehe...





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar