Senin, 29 Februari 2016

Pos Pertama

Perlulah gw perkenalkan bahwa blog ini bukan blog pertama punya gw... dulu mah banyak... tapi dah pada mati semua.... hihi (lupa alamatnya)... nah sekarang gw mo buat lagi dan gak ada yang bisa menjamin berapa lama hidupnya blog ini...

Tapi pada intinya gw pengen mencoba mengasah kemampuan menulis gw...dan inti blog ini adalah menuliskan segala yang gw lakukan dikala senggang gw...

Dulu jaman gw masih abg labil alias ababil, semua blog gw isinya gundah gulana gitu deh,,,, dan sekarang gw dah dewasa (alias tua hihi), jadi malu klo isinya yang gak jelas begitu... jadi mo yang lebih jelas aja deh...

Di blog ini gw gak butuh banyak orang yang baca dan gw gak butuh untuk eksis... ya gw cuma pengen agar gw lebih sering menulis aja....

So, inilah blog gw.... moga aja bisa rajin nulis disini.... Amiiin sekenceng2nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar