Kamis, 17 November 2016

Drama Korea: Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo


Sebenernya liat posternya males nonton karena model drama korea jaman dulu yang takutnya ceritanya berat gitu deh...  haha... Tapi setelah beberapa drama korea yang saya tonton kok ya malesin alias udah bosen tengah jalan dan gak mo nerusin sampe akhir kaya Jeolusly Incarnate dan Goodbye Mr Black, saya butuh drama korea yang bikin saya pengen cune in terus sampe akhir dengan konflik yang jelas... dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" berhasil membuat saya menamatkan hanya dalam tempo gak sampe 1 minggu... Plok...plok... plok...  

Kesan nonton drama ini adalah CAPEK boo.... haha... sama kaya pas nonton "W" yang puter balik ke komik n dunia nyata... 😜 Tapi klo Moon lovers ini penuh dengan pertumpahan darah... 


Ceritanya tentang:


"When a total eclipse of the sun takes place, Hae-Soo (IU) travels back in time to the Goryeo era. There, she falls in love with Wang So (Lee Joon-Gi) who makes other people tremble with fear." (Asian Wiki)


Intinya mah si Hae-soo tiba-tiba masuk ke era goryeo dan jadi primadona diantara pangeran-pangeran... 


Perebutan kekuasaan dan pertumpahan darah mewarnai percintaan antara hae soo dengan salah satu pangerannya yakni pangeran ke-4.


Saya suka sama IU yang memerankan Hae Soo... cantik banget...  baju yang dipakai juga cakep-cakep... dan maennya bener2 bikin yang nonton terbawa arus...




Pemeran utama cowonya itu Lee joon gi yang jadi pangeran ke-4... Pertama-tama rada gak suka aja dengan wajahnya yang kelewat cool... tapi kok dengan mengenalnya dia terhadap cinta ke cool-annya perlahan memudar... haha... apa coba... Keren juga mainnya lho... ternyata cowo ini dah malang melintang di dunia drama korea, salah satunya dia ternyata pemain utama cowo di drama Arang n the magister.. 




Meski penuh dengan pertumpahan darah dan minim dengan komedi (or gak ada sama sekali ), drama korea ini banyak memeberikan pesan seperti bahwa kekuasaan kadang malah membuat kesepian.


Meski saya bener-bener gak suka dengan endingnya... ya tapi nih drama korea emang patut ditonton lah... meski pas nonton rasanya capek banget.... haha... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar