Kamis, 17 November 2016

Hobi Saya Dulu

Dulu... jaman-jaman masih sekolah, saya memproklamirkan diri memiliki hobi membaca..
Kalau diingat-ingat sih memang saya getol sekali membaca, terutama membaca novel. Dan dulu rasanya kok ya gak susah menemukan buku-buku bagus untuk dibaca...

Sekarang, saya meragukan diri sendiri kalau hobi membaca... haha... malu boo dalam setahun aja buku yang saya baca minim banget... menyedihkan...

Entah dengan bertambahnya usia saya kelewat sibuk sampai gak sempat baca atau memang saya jadi gak suka baca....

Banyak lho buku yang saya beli dan pinjam sebenernya... tapi ya cuma dibaca beberapa lembar trus males deh menyelesaikannya... kenapa bisa begitu ya... entah buku yang tidak menarik or mood saya yang makin malas membaca....

Masa-masa kecil saya dihabiskan dengan membaca buku jenis-jenis misteri sebangsa trio detektif, buku-buku agatha cristie, goosebumps, dan enid blyton.. Dan tau gak, sekarang pun ketika saya bisa dapat download an buku-buku lama itu masih aja menikmati baca buku-buku itu... yang terutama saya suka banget yang trio detektif itu....



Hebat banget penokohan trio detektif ini... cinta banget sama jupiter jones yang cerdas tapi dibilang gemuk, Pete crenshaw yang atletis tapi penakut, dan Bob andrews yang kutu buku... Ah keren-keren banget deh.... Saya pernah liat buku trio detektif ini dicetak ulang lagi, tapi sedikit banget deh...

Cinta sekali masa kecil dengan baca buku trio detektif ini... dan sekarang pun dapet ebooknya saya masih baca-baca lagi dan tetep deh berdecak kagum, kok bisa banget bikin penokohan dan cerita misteri yang keren banget.... Rindu banget ada buku jenis-jenis seperti itu...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar