Kamis, 26 Januari 2017

Resensi Novel: Remember When By Winna Efendi



Ternyata novel ini udah di film-in ya... baru tau saya...(*gak gaul emang... hehe)

hmmm... bingung nge review nya... karena serius mungkin cerita-cerita anak SMA gak cocok sama saya deh... Soalnya dulu kebayang waktu SMA saya mikir cuma gimana masuk kuliah negeri... haha... gak mikir cinta-cintaan... hehe

Novel ini tentang cinta dan persahabatan di masa SMA...

Berkisah tentang 2 orang pasangan, Moses dan Freya yang pintar dan bintang sekolah, serta Anggia dan Andrian yang artis sekolah karena kecantikan dan ketampanannya...

Mereka berempat bersahabat...

Tapi semua menjadi kacau ketika ibu Andrian meninggal, dan yang berhasil menghiburnya adalah Freya yang mana pernah menghadapi kasus yang sama...

Disinilah Andrian mulai berubah dan merasa sepertinya jatuh cinta sama pacar sahabatnya sendiri, Freya... Konflik ini yang bergulir... persahabatan mereka jadi hancur... dan ya gitu deeeh... 

Bukan jenis cerita yang saya sukai... iya sih saya mengerti cinta itu gak ada logika kalo kata agnez monica... tapi pliz deh gak mesti diikutin juga kali...

Awal-awal saya suka dengan karakter andrian... tipe-tipe cowo jago olahraga dan periang gitu... tapi kemudian jadi menyebalkan karena egoisnya dia...

Freya, nampak kurang menonjok karakternya, moses juga... dan anggia yang periang dan menganggap harus terus bersama andrian tuh gak banget deeh...

Yah intinya saya gak cocok aja dengan cerita ini... bukan tipe yang saya sukai... tapi alurnya bagus dan mudah diikuti... jadi gampang nyelesein buku ini... meski ditengah-tengah udah mulai protes hati ini dengan bilang, "Haduuuh, berantem karena cewe tuh gak banget siiih..."..

Saya kasih bintang 2 dari 5... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar