Minggu, 08 Januari 2017

Resensi Novel: Size 12 and Ready to Rock - Berukuran 12 dan Siap Mengguncang Dunia (Heather Wells #4) by Meg Cabot


Setelah resensi Heather Seri ke-1, ke-2 dan ke-3, saya kembali melanjutkan dengan series yang ke-4. 

Sebelumnya saya kecewa sekali dengan series ke-3 yang berjudul Big Boned (dari ceritanya yang biasa banget dan terjemahannya yang bener-bener bikin garuk-garuk kepala sekaligus gemes), tapi bagi saya yang ke-4 ini cukup mengobati kekecewaan sebelumnya. 

Kisah dimulai dengan tertembaknya bodyguard Tania Trace (istri dari Jordan yang merupakan mantan pacarnya Heather). Meski tidak sampai meninggal, kejadian itu membuat Tania menjadi terguncang. Selain itu, producer reality show yang akan dibintangi oleh Tania dan Jordan meninggal akibat memakan kue cupcake yang seharusnya ditujukan untuk Tania.

Segala teror ini menggerakkan Grant Cartwrigth menyewa jasa cooper (yang padahal anaknya sendiri) untuk menjadi pengawal Tania karena tidak mau kehilangan tambang emas perusahan Cartwright (penyanyi yang menduduki peringkat 1 di billboard).

Cerita di novel ini memasukkan penokohan keluarga Cartwright yang aneh-aneh. Cooper yang awal mulanya sudah ingin putus hubungan dengan keluarganya justru hubungannya membaik.

Saya salut dengan sifat Heather yang baik hati dan pemaaf. Meski pacarnya direbut oleh Tania, dia tetap berbaik hati menolong Tania bahkan mau lho jadi temen curhatnya Tania. 

Hubungan Cooper dan Heather juga sudah makin maju. So sweet banget ketika Cooper membelikan cincin pertunangan yang emang modelnya sudah di idam-idamkan Heather.

Yah dengan sudah selesainya novel ke-4 ini, berarti saya sudah menghabiskan 5 series Heather Wells.... yang seri ke-5 sudah saya baca duluan dan yang melatarbelakangi saya hunting semua buku Heather karena bikin penasaran.

Ada rasa kehilangan juga sih... soalnya saya suka banget penokohan Heather dan Cooper. 

saya ragu saya bakal nulis resensi seri yang ke-5 mengingat bacanya udah agak lama. Jadi feel-nya udah ilang... haha..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar